Inilah Smartphone Android Terkecil Dan Terimut Di Dunia

Inilah Smartphone Android terkecil dan terimut di dunia.Smartphone ialah suatu kebutuhan yang sangat diperlukan oleh manusia pada dikala ini, kebutuhan ini seakan menjadi suatu evolusi dari dunia teknologi manusia pada kurun ini, dari yang semulanya berfungsi sebagai media komunikasi menjadi fitur fitur yang majemuk rupanya, dari kebutuhan berlayar sederhana menjadi berlayar sentuh, dari yang berlayar kecil menjadi layar yang besar.



Akan tetapi ditengah tengah perkembangan dunia smartphone pada dikala ini salah satu perusahaan mengeluarkan smartphone terkecil mempunyai ukuran layar sebesar 2,4 inci sebuah ukuran yang begitu kecil dibandingkan layar tampilan android pada umumnya.

Akan tetapi kecilnya ukuran dan bentuk smartphone tidak menjadi kendala utama pada smartphone yang satu ini lantaran ialah Android bernama Posh Micro X S240 ini dilengkapi dengan Ram 521 dan penyimpanan storage sebesar 4 GB, tidak begitu besar sih tapi sanggup dikatakan cukuplah.


Selain itu ponsel mini ini dibekali prosessor dual core serta kamera sebesar 2 Megapixel dan versi Android Kitkat, namun sayangnya lantaran ialah ukurannya yang mini, smartphone terkecil ini hanya mempunyai kapasitas baterai yang tidak begitu besar ialah 650mAh, jadi kalau dipakai untuk internetan hanya sanggup bertahan sekitar 3 sampai 4 jam.

Itulah ia smartphone terkecil tampaknya jikalau orang pintar balig cukup akal yang memilikinya akan membuat frustasi tangan untuk menyentuh hal hal yang detail pada layar, jadi smartphone mini ini sangat tepat ditujukan bagi mereka yang mempunyai tubuh mini.

Sekian postingan dari Android 1, semoga sanggup bermanfaat untuk sobat semua, bila ada saran atau pertanyaan sanggup pribadi komentar dibawah, jangan lupa untuk tetap terus update di blog ini, sampai jumpa.

Sumber Artikel 1 : http://androsobat.blogspot.com
Sumber Artikel 2 : http://rootandroidee.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Smartphone Android Terkecil Dan Terimut Di Dunia"

Posting Komentar