Mengenal Lucky Patcher Dan Manfaatnya Pada Android

Mengenal Lucky Patcher dan manfaatnya pada Android - Pada postingan kali ini Pembaca Android 1, Android 1 akan menawarkan sedikit pengetahuan perihal Lucky Patcher yang mungkin sebagian sobat belum tau kegunaannya dan manfaatnya pada Android, oleh karena itu, mari kita bahas Aplikasi yang satu ini.


Pada sebagian pengguna Android sering kali kita menemukan aplikasi aplikasi yang kurang srek dengan kita, contohnya aplikasi yang punya banyak iklan apa apa ngeklik, aplikasi yang memiliki lisensi dan lain lainnya. Permasalahan ini ialah permasalahan yang sering terjadi pada para pengguna Android yang suka mengoprek, lalu apa solusinya?

Ya inilah Aplikasi Lucky Patcher yang berguna untuk oprek aplikasi Android, dengan menggunakan Lucky Patcher sobat sanggup menghapus lisensi, sobat sanggup menghapus iklan google, membuat aplikasi yang tadinya berbayar menjadi gratis dan kegunaan kegunaan lainnya, oleh karena itu aplikasi yang satu ini sering disebut sebut sebagai aplikasi hacking para pengguna Android

Dan yang pastinya karena aplikasi yang satu ini kerat kaitannya dengan oprak oprek Android, jadi secara tidak langsung sobat harus meroot dulu Android sobat, jika belum tau perihal apa itu root, silahkan sobat baca

Mengenal apa itu root

Cara Mengetahui Android sudah diroot atau belum

Bagi sobat yang mau download aplikasi Lucky Patchernya, silahkan download :

Download Lucky Patcher

Karena fungsi dari aplikasi ini cukup banyak, akan saya bahas nanti dalam cara penggunaannya menyerupai apa jadi tunggu dipostingan berikutnya perihal tutorial menggunakan lucky patcher, aplikasi ini sangat amat berguna bagi sobat khususnya sobat yang sering oprak oprek.

Oke mungkin sekian dari postingan Android 1 yang sanggup saya sampaikan, praktis mudahan menambah wawasan para pembaca khususnya, jangan lupa untuk tetap terus bersama kami di blog ini setiap hari Senin dan Kamis akan ada postingan baru, oleh karena itu klik disini untuk terus menerima update. Oke cukup sekian, hingga jumpa dipostingan berikutnya.

Sumber Artikel 1 : http://androsobat.blogspot.com
Sumber Artikel 2 : http://rootandroidee.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Lucky Patcher Dan Manfaatnya Pada Android"

Posting Komentar