Tips Dan Inilah Cara Merawat Android


Pada postingan kali ini Pembaca Android 1, Android 1 kembali mengatakan postingan terbarunya seputar Tips dan cara merawat Android. Adalah suatu hal yang penting dalam merawat Android oleh alasannya ialah yaitu itu, mungkin tips ini akan sangat memiliki kegunaan bagi sobat.
Memiliki Android yang terawat mungkin yaitu kebanggaan yang dimiliki para penggunanya, akan tetapi tidak banyak para pengguna atau user Android yang tidak tau bahkan tidak mengerti bagaimana cara merawat Android. Oleh alasannya ialah yaitu itu kita bahas yuk caranya.
 
1. Mengurangi instal dan uninstal aplikasi
Seringnya Android melepas dan memasang aplikasi akan membut RAM sering bekerja dan berujung kepda kinerja RAM Android yang sceat melemah.

2. Menjaga layar Android
Sangat penting dalam menjaga layar sentuh Android, menyentuh layar dengan keras akan membuat respon Android melemah dan merusak touch screen itu sendiri.

3. Menjuhi wadah berlistrik
Dekatnya Android pada listrik statis sanggup menyebabkan melmahnya fungsi kinerja maupun performa Android itu sendiri. Oleh alasannya ialah yaitu itu hindrari daerah tempat yang mengandung listrik, medan magnet ataupun alat alat yang mengandung listrik.

4. Charger saat baterai melemah
Sering kali para pengguna Android menganggap bahwa tidak begitu penting mencharger khususnya saat Android melemah sekitar 5 sampai 10 persen, padahal kondisi tersebut bergotong-royong sanggup merusak baterai Android, oleh alasannya ialah yaitu itu sangat penting melakukan pengisian saat baterai melemah. Selain itu juga saat mencharger kondisi Android sebaiknya dalam keadaan nonaktif.

5. Menjaga layar sentuh dan body
Saat ini, Android telah banyak memiliki fitur fitur khususnya pada hardwarenya, akan tetapi bukan berarti hal tersebut mengurangi kita dalam menjaga Android itu sendiri, alasannya ialah yaitu pada dasarnya sekuat apapun kemampuan atau kekuatan dari hardware itu sendiri pasti akan rusak juga. Selain body menjaga kamera dan speker juga harus diperhtikan salah satunya dengan mengatakan pemberian kaca ke kamera serta menghindari Android dari medan magnet.

6. Backup dan restore data
Terkadang secara tidak sengaja mungkin kita pernah mengalami kehilangan data baik itu secara sadar maupun tidak sadar. Oleh alasannya ialah yaitu itu sangat penting untuk terus membackup data demi mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

cukup sekian dari postingan Android 1 semoga sanggup terus bermanfaat untuk sahabat semua, jangan lupa untuk tetap terus sanggup update dari kami dengan klik disini. Oke sampai jumpa dipostingan berikutnya.

Sumber Artikel 1 : http://androsobat.blogspot.com
Sumber Artikel 2 : http://rootandroidee.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Dan Inilah Cara Merawat Android"

Posting Komentar