Beginilah Inilah Cara Mengetahui Kemampuan Android

Mengetahui kemampuan Android Cara Mengetahui - Pada postingan kali ini Pembaca Android 1, Android 1 akan menunjukkan sebuah postingan singkat ihwal cara mengetahui performa Android yang kita miliki, karena sering kali para pengguna Android merasa mempertanyakan seberapa cepat sih kemampuan performa Android yang saya miliki. Nah oleh karena yaitu itu mari kita bahas pada tutorial kali ini.

Begitu banyak smartphone yang ketika ini beredar terutama Android yang sering kita gunakan ini, dengan majemuk kecepatan dan performanya yang majemuk menjadi salah satu hal yang paling sering dibangga banggakan oleh para penggunanya, namun seringkali kita bingung dalam membandingkan performa yang kita miliki dengan yang performa android lainnya, lalu bagaimana cara kita untuk melihat indikator kecepatan Android yang kita gunakan, pada kesempatan ini yang kita gunakan yaitu Antutu Benchmark. Oke kita pribadi masuk ketutorialnya.


2. Setelah didownload instal aplikasinya, lalu setelah simpulan diinstal, jalankan aplikasinya.
3. Saat membuka aplikasinya, akan ada proses instal lagi, tunggu sampai simpulan prosesnya.
4. Ketika proses telah simpulan akan terlihat dan terdeteksi device yang sedang sahabat gunakan untuk test ini.
5. Dalam aplikasi ini sahabat mirip memakai fitur fitur pengaturan akun mirip memberi nickname, memakai avatar bahkan sampai memberi password juga ada. Yang pasti itu tergantung kebutuhan sobat.
6. Sekarang kita coba test device kita, tekan tombol "test" pada halaman awal.
7. Akan muncul custom test, disini tergantung kebutuhan sahabat mau test yang mana, jika mau test secara keseluruhan alangkah baiknya sahabat centang semua. Setelah dicentang semua klik test.
8. Setelah sahabat klik test, pengujian akan berjalan, tunggu sampai selesai.
9. Kalau sudah selesai, akan tampak balasannya dengan point dan juga akan ada perbandingan point dengan device Android lainnya serta soba juga bisa melihat spesifikasi lainnya dengan melihat warna yang ditunjukan.

Oke mungkin sekian dari postingan Android 1 agar senantiasa bermanfaat dan menjadi suplemen wawasan untuk sahabat Android sekalian. Jangan lupa untuk tetap terus bersama kami dengan follow blog ini klik disini. Mungkin sekian dari saya, sampai jumpa dipostingan berikutnya.

Sumber Artikel 1 : http://androsobat.blogspot.com
Sumber Artikel 2 : http://rootandroidee.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beginilah Inilah Cara Mengetahui Kemampuan Android"

Posting Komentar