Inilah Cara Simpel Mengetahui Kondisi Android (Secret Code)

Cara simpel mengetahui kondisi Android (secret code) - Pada postingan kali ini Pembaca Android 1, Android 1 akan kembali mengatakan tutorial seputar bagaimana cara mengetahui kondisi yang terjadi pada Android, hal ini penting alasannya yaitu yaitu dengan hal menyerupai ini kita menjadi terasa dimudahkan akan hal hal yang terjadi di Android kita tanpa ke yang ahlinya.

Cara yang kita gunakan bukanlah melalui sebuah aplikasi melainkan dengan memanfaatkan Android secret code di telepon, hal ini juga bermanfaat untuk teman sekalian yang berniat untuk membeli smartphone Android gres ataupun second.
Seperti yang barusan saya katakan tadi kita hanya perlu menggunakan media telepon dan menghafal sedikit aba-aba kode test , diantaranya

*#0*# atau *#*#0*#*#



Disini kau mampu mengetahui kualitas dari LCD Android menyerupai warna red, green, blue white, perhatikan warnanya dengan seksama, kemudian teman juga mampu mengetahui vibration, Dimming, Sensor, Touch, Sleep mode.

 *#0673#

Disini yaitu tempat untuk mengetes suara atau melode Android kamu, dicoba coba saja sob.

*#23237#
 Disini teman mampu mengetes koneksi khususnya bluetooth sekaligus mengetahui device addres

*#*#4636#*#*
Kode ini berisikan info - info mengenai ponsel dan baterai Terlepon, info baterai, sejarah baterai dan statistika lainnya.

*#*#7780#*#*
Kode ini berfungsi untuk reset menyerupai awal, adapun data yang akan terhapus di mode ini yaitu sistem aplikasi dan pengaturan, data SD Card, sistem perangkat lunak dan lain - lainnya.

*2767*3855#
Kode ini benar - benar akan mengembalikan android sepenuhnya bahkan proses ini tidak mampu dihentikan kecuali dengan melepas baterai.

 *#*#34971539#*#*
pada aba-aba ini semua perihal kamera mampu teman ketahui disini, akan tetapi jangan coba coba update firmware dari kamera dalam gambar alasannya yaitu yaitu akan membuat kamera Android berhenti bekerja

*#*#273283*255*663282*#*#*
aba-aba ini berfungsi untuk memback up (mengamankan) semua media file yang ada
 
*#12580*369#
Berfungsi untuk menerima semua info dari software maupun hardware Android

*#*#3264#*#*
Berfungsi untuk mengetahui versi RAM Android sobat.

*#*#197328640#*#*
Berfungsi untuk menjalankan aneka macam test layanan modus log serta melakukan pengaturan modus layanan

 *#*#528#*#*
Untuk melakukan test jaringan data WLAN

*#*#273283*255*663282*#*#
aba-aba ini berfungsi sebagai mengetahui tempat dimana anda membuka salinan dari copy-an file.

*#*#4986*2650468#*#*
Kode ini bergungsi sebagai suatu cara untuk mengetahui PDA, Phone, H/W dan RFCallDate

Mungkin hanya sebagian itu yang mampu saya berikan, jikalau di aneka macam artikel lainnya mungkin banyak, tapi disini saya membagikan info yang umum dan sudah mencakup hampir semua, tidak ada lagi sub sub-nya. Bagi teman yang mau terus menerima update seputar blog ini, klik disini untuk menerima update. Sekian, sampai jumpa dipostingan berikutnya.

Sumber Artikel 1 : http://androsobat.blogspot.com
Sumber Artikel 2 : http://rootandroidee.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Cara Simpel Mengetahui Kondisi Android (Secret Code)"

Posting Komentar