Tips Simpel Mengatasi Kerusakan Di Android

Tips Mudah Mengatasi Masalah Di Android - Pada kesempatan kali ini Pembaca Android 1, Android 1 Akan memperlihatkan postingan mengenai Cara dan Tips Trick Mudah Mengatasi aneka macam Masalah Di Android.  Seringkali kita mengalami hal-hal yang kita jenuhkan di Android kita, dan nyatanya hal itu sering sekali dirasakan para pengguna Android.


Tidak heran berbagai pertanyaan-pertanyaan seputar Android disekeliling kita, sebenarnya, masalah menyerupai ini sangat simpel kita akhiri, apalagi perkembangan zaman saat ini sudah berkategorikan modern, sampai-sampai buku bukan jendela dunia lagi, melainkan internetlah yang menjadi jendela dunia. Disinilah fungsi Internet menjadi sumber utama dan terpecaya bagi diri kita. Nah, sedikit tips dari saya bagaimana cara teman merampungkan pelbagai permasalahan teman ihwal Android sobat, Simak saja yuk.


Utamakan Mesin Pencarian Google
Ketika teman menggunakan mesin pencarian Google wacana Android, jangan pernah lupa menyisipkan kata Android pada pencarian, lantaran hal itu sangat membantu dalam hasil pencarian yang lebih maksimal. Sebagai contoh, teman mau mencari Cara membersihkan layar Android, tapi teman tidak menerima hasil yang memuaskan lantaran yang teman tulis hanyalah Cara Membersihkan Layar. Lain halnya jika teman menyisipkan kata Android atau devices tertentu, pastilah balasannya sangat memuaskan.

Gabung dengan forum-forum Android
Begitu banyak problem yang terpecahkan di forum-forum, terutama sebuah lembaga yang memiliki member yang tidak sedikit apalagi bertopik ihwal Android, mungkin tips ini bisa teman coba pada beberapa lembaga terkenal seputar Android menyerupai XDA Developer, Android Indonesia, dan subforum-subforum kecil lainnya menyerupai kaskus, ceriwis, dan lain-lain.

Manfaatkan Jejaring Sosial
Yang satu ini juga berbagai digunakan, salah satunya saya sendiri, saya bergabung pada sebuah  group official Android pada devices tertentu di Media Sosial Facebook. Tidak Cuma facebook, masih ada media lainnya yang tentunya tidak kalah banyak pertanyaan seputar Android, menyerupai Twitter, YahooAnswear, Catfiz dan lain-lain.

Blog, Wordpress, atau Website Seputar Android
Begitu banyak blog, ataupun websites terntentu yang membahas seputar Android, jumlahnya pun bukan dalam hitungan beras dalam satu plastik lagi, Salah satunya blog ini.
Bagi teman yang mau merampungkan problem masalahnya, saya sudah menulis begitu banyak artikel ihwal permasalahan - permasalahan yang sering terjadi pada Android, Mengatasi Aplikasi Android Tiba Tiba Berhenti (Force Close )

Mungkin, beberapa hal tersebut ada yang sudah teman laksanakan,tapi mungkin saja ada beberapa penggalan dari keempat tips tersebut yang belum teman lakukan. Intinya yaitu sebagaimana teman mampu, kreatif, dan sopan dalam bertanya. Sekian postingan dari Android 1, supaya saja bermanfaat untuk sobat, jangan lupa untuk berkomentar dan bertanya lebih sopan bagi teman yang mau terus update blog ini, klik disini. See you next time.

Sumber Artikel 1 : http://androsobat.blogspot.com
Sumber Artikel 2 : http://rootandroidee.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Simpel Mengatasi Kerusakan Di Android"

Posting Komentar